Jenis Film   : Drama, Romansa
Produser     : R. Balki
                    Karan Johar
                    Gauri Khan
Sutradara    : Gauri Shinde                  
Produksi      : Dharma Production
                    Hope Productions
                    Red Chillies Entertaiment
Pemeran :
Alia Bhatt sebagai pemeran utama
Shahrukh Khan sebagai pemeran sentral, tapi tidak banyak
Ali Zafar
Aditya Roy Kapur
Kunal Kapoor
Angad Bedi

Sinopsis

Film drama romance dental jadwal toying 25 November 2016, sutradara dan penulis Shinde, pemain Shah Rukh Khan, Alia Bhatt, Anggad Bendi untuk Dharma Productions, Hope Production, Red Chillies Entertainment. Bercerita tentang sutradara film, seorang wanita yang mencoba menyelami hubungan dan ketergantungan atas bantuan konselor bimbingannya.

Ulasan

Alur cerita film Dear Zindagi berkisah tentang kegalauan seorang sutradara muda, cantik, berdarah India dengan kebangsaan Inggris. Dia sudah empat kali pacaran dan menjalin hubungan dengan sang kekasih, tetapi selalu menemukan kekurangan dalam setiap hubungan yang berujung pada masalah kenyamanan kekurangan. Sekilas sosok sutradara cantik ini tampak sangat mudah jatu cinta, namun selalu penuh keraguan ketika hubungan menuju kepada yang lebih serius.

Suatu ketika pekerjaan membawanya kepada kejadian yang membuatnya berfikir dia perlu untuk melakukan konsultasi psikologi, gadis yang diperankan Alia Bhatt ini pun mencoba menemui seorang phisikolog sosok lelaki yang jauh dari umurnya, kemudian terjadilah rutinitas yang membuat film itu mengalir. Sehingga Benih cinta mulai ada. 

Menonton film ini yang didalamnya disajikan dunia konsultasi pisikologi, tentunya akan penuh dengan aturan aturan atau kode etik yang harus dijalankan, tentu pula didalamnya ada aturan antara pembimbing dan pasien yang tidak bisa dilanggar, bagai mana kisahnya tentu perlu untuk menonton filmnya.

Film ini menawarkan sisi Bollywood yang berbeda, citra film Bollywood yang dibangun selama ini tidak begitu tampak pada film Dear Zindagi, tidak hanya itu trailer yang disajikan juga sulit untuk membuat kita mengetahui garis besar dari film ini. Sebagai mana dengan judulnya Dear Zindagi artinya dalam bahasa Indonesia merupakan ungkapan sayang yang ditujukan kepada hidup atau kehidupan. Dalam bahasa Inggris, artinya: Dear Life.

Berdasarkan judul tersebut ada hubungannya dengan kehidupan yang akan disajikan pada film ini. Bagi yang menontonnya tentu nantinya akan menyadari banyak pesan pesan yang sangat melekat pada kehidupan kita. Banyak inspirasi yang ditawarkan dari film ini, mungkin saja setiap orang yang menontonnya akan mencintai kehidupannya kembali.

Posting Komentar

 
Top